<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11556135\x26blogName\x3dfor+a+moment\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://guario.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://guario.blogspot.com/\x26vt\x3d8883002381500247543', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

STOP PRESS! INDONESIAN IDOL Delon mania bikin pusing

Mbak Ira, temen kantor gue pendukung berat Delon baru nyamperin gue. Katanya dia udah memobilisasi geng ibu-ibu muda begaya FM tetangganya buat mendukung Delon dengan ngirim sms minimal 10 tiap orang dari Bandung wiken ini. Dia nggak bisa nonton langsung karena emang udah janjian buat ngeborong FO. Aduh, pusing gue, kalo Mbak Ira dan geng ibu-ibunya—yang belanja make up dua botol kecil di Dior Sogo Plaza Indonesia bisa habis satu juta, baru beli notebook toshiba US$ 2000, hapenya dua communicator sama 6600, tas kantornya Louis Vuitton asli entah berapa juta, dan geng emak-emaknya yang notabene sami mawon—ini udah mengerahkan massa pendukung, gimana Delon nggak bakalan menang?

Yah, Delon, kamu memang terlalu mempesona

PS: Gusye, gue dimintain buat cari nomer hapenya Delon, hihi… bukan buat gue deh, buat Mbak Ira.

Old posting and comments
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

»

Post a Comment