<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11556135\x26blogName\x3dfor+a+moment\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://guario.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://guario.blogspot.com/\x26vt\x3d8883002381500247543', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Mirip Dia

Gue janjian ketemuan Iwan dan Pram di Starbuck. Iwan mau impor foto di hapenya ke notbuk gue. Pram dah kelar ujian, belom baekan, jadi bebas dan available. Seperti biasa, gue dateng duluan dan begitu masuk gue ngelihat seseorang sedang berdiri di depan kasir. Dia ngelihat ke arah gue dan deg! “lucu juga,” pikir gue. Gue berdiri di sampingnya dan gue perhatiin dia curi-curi pandang ke arah gue. Sial! Gue grogi, dan ketika dia selesai dan giliran gue untuk pesan, gue kebingungan sendiri. Dari awal gue pengen pesen coklat panas, tall, eh yang keluar dari mulut gue, kopi, grande! Rio gila, lo mau melek semaleman apa?

Dan waktu gue lihat ke arah dia yang lagi nungguin minumannya di ujung sana, gue ngerasa dia tersenyum. Pipi gue merah dan gue tambah grogi. Gue sebel sama diri sendiri. Kalo orang itu biasa aja, gue bakal berani tegor dia. Tapi kalo gue tertarik sama orang, dengkul gue lemes, lidah gue yang biasanya cerewet mendadak kelu. Selalu begini! Bete!

Gue langsung kirim sms ke Iwan dan Pram, “Cepetan, gue lagi deg-degan tahu!”

Begitu minuman gue selesai dibikin, gue duduk di sofa yang memandang ke luar, ke arah dia yang memang duduk di luar. Tapi waktu gue duduk, gue nggak bisa lihat dia karena terhalang jeruji besi. Duh, gimana caranya nih, gue pengen kenalan sama dia, tapi gue nggak tahu gimana mulainya. Kalo bukan gue sendiri yang ngalamin, gue bisa ngarangin orang segudang pick up lines. Tapi kalo udah menimpa diri sendiri, kreativitas gue langsung mandeg.

Tiba-tiba sms Pram masuk, “gue udah mau sampe, ada apa sih?”

Gue nekad dan pindah duduk berdampingan dengan dia dengan hanya kaca yang memisahkan. Pram datang dan nggak lama kemudian Iwan. Gue cerita apa penyebab gue begitu norak dan groginya.

Mereka ngelihat keluar dan Iwan berkomentar, “Kok mirip si “Dia” ya?”

“Sumpeh lo?,” kata gue bingung. “Masa sih?”

Gue penasaran tapi gue nggak berani nengok, malu tahu! Gue nanya pendapat Pram, tapi Pram bilang dia lupa tampang si “Dia” ini.

Gue kasih lihat foto orang yang pernah bikin gue kelepek-kelepek di awal 2004 ini di notbuk gue, dan Pram langsung komentar, “Iya, mirip.”

Hah? Gue bengong. Sementara si mirip "Dia” udah bangun dari tempat duduknya dan menghilang.

Gue gigit jari.

Old posting and comments

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

8:14 PM

Cool guestbook, interesting information... Keep it UP
»    



6:39 PM

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » »    



»

Post a Comment