<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11556135\x26blogName\x3dfor+a+moment\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://guario.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://guario.blogspot.com/\x26vt\x3d8883002381500247543', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sesajen

Duh, begini nasib kalo kerja buat pemerintah. Gara-gara pemilu September nanti hidup gue bakal dibikin sengsara. Padahal gue nggak pernah milih, dari legislatif sampe presiden. Bukan salah gue, kenapa kartunya nggak keluar juga dan karena gue kos, gue nggak mungkin (baca: males, hehe…) buat ngurusnya ke kelurahan. Eniwei, gue emang agak2 males berurusan dan nggak pedulian ma politik. Padahal gue kerja buat pemerintah gitu ya, hehe… gitu deh ironisnya.

Yang mau ganti kabinet dan kehilangan jabatan siapa, yang ribet siapa. Dan ini semua karena

sang menteri sibuk pengen unjuk gigi keberhasilannya, sementara

deputi menteri sibuk memikirkan apa yang bisa dipersembahkan buat menterinya, akibatnya

asisten deputi sibuk membantu para deputi membuat sesembahan, yang bikin

kepala-kepala proyek sibuk mengatur sesembahan mana yang bisa disiapkan para asisten deputi,

dan para abdi dalem sibuk masak, masak, goreng, goreng, tumis, tumis… sesajen!

Termasuk gue. Dan sampe Sabtu, gue mesti menerima nasib dikurung di sangkar emas apartemen Aston buat kerja siang malam supaya target gue—yang mestinya November—bisa kelar akhir bulan ini.

Duh.

Old posting and comments

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

3:58 PM

best regards, nice info
» » »    



8:00 AM

Very cool design! Useful information. Go on! » »    



»

Post a Comment