Tuesday, November 09, 2004

Pulkam

IT’S MUDIK TIME!

Yup. Akhirnya gue ikut-ikutan kebiasaan mudik Lebaran yang nggak pernah gue kerjain itu secara:

- gue lahir dan gede di Jakarta,

- bokap-nyokap gue paling males pulang kampung waktu Lebaran, mereka lebih suka pas anak-anaknya libur panjang sekolah.

Tapi sejak bokap gue mutusin jadi petani dan pulang ke kampung halamannya di Bonjol (Tuanku Imam Bonjol, ring a bell?), sekitar satu jam dari Bukit Tinggi, mau nggak mau gue mesti membuat kebiasaan baru: mudik lebaran. Tahun lalu, bokap-nyokap masih bisa diminta dateng ke Jakarta, tapi tahun ini gak mungkin secara nenek gue stroke dan gak bisa ditinggal. Dan secara kakak gue pengen bawa mobil, dia minta gue buat jadi sopir 2. Padahal, gue gak punya SIM, hihihi...


Yah, petualangan akan dimulai malam ini, tepat jam 11 kalo nggak ngaret. Sekitar 1500 km perjalanan Jakarta-Padang mesti gue jalanin dan Mas Wisa dengan pintarnya udah ngitung bahwa gue bakal nyetir 750 km. Pinter ya, secara sopir cuma dua orang getoh:P. Tolong buat semua orang pendengki yang suka mampir, dengan tiada bosan, dan penuh kesabaran, gue menghimbau bahwa selama gue meninggalkan blog ini, JANGAN SAMPAI BLOG INI DISALAHGUNAKAN. Apalagi untuk mencela, inget dosa ditanggung masing-masing ya:P.


MET LEBARAN, MET MUDIK, TAWABALLAHU MINA WA MINKUM, MISS U ALL, SEE YA...

Kampungs, here I come!

No comments:

Post a Comment