<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11556135\x26blogName\x3dfor+a+moment\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://guario.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://guario.blogspot.com/\x26vt\x3d8883002381500247543', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Mohon doa restu

Telah pindah dari blogdrive ke blogspot, guario, pada hari Sabtu Wage, 11 Juni 2005. Besar harapan kami agar ucapan selamat dapat diwujudkan dalam bentuk ibook atau ipod. Terima kasih.
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

1:00 PM

hahaha... bisa aja lu, yo. kalo kelebihan ibook ato ipod, kirim2 yah. :)    



1:45 PM

kalo i-shuffle mau gak? (saya juga mauuuu)    



2:35 PM

akhirnya loe naik tingkat juga jadi blogger, yo. kalo dulu kan masih blogdriver.

apaaaan seeeeeeeehhhh? :D    



6:30 PM

kenapa pindah? eneg ya liat banner di atas blogrive? :D    



11:11 PM

pasti pindahannya gara2 sebel karena kalo kasih komentar di blogspot, kudu pake "anonymous", hihihihi... (padahal benernya gak lagi loh! mbok ya fasilitas "other" itu dimanfaatkan)    



7:50 AM

selamat berbahagia menempati yg baru    



9:29 AM

Selamat menempuh hidup baru :)    



10:07 AM

hihi.. dasar rio, kalo itu mah gw juga mau :D

Kok pake acara pindahan seh? sebagai member of blogdrive gw kan turut berdukacita kehilangan satu anggota *apaan siyy* hahha...    



11:03 AM

selamat bergabung di blogspot nan keren...huueueue    



12:14 PM

welcome to the blogspoter Yo'....semoga posting2nya tambah ok and jadi panutan adiknya.....*plz dehh* hehehehe    



4:23 PM

Yo, gue kirimin deh.. brosuurnya. ^^    



7:50 AM

Bulan Juli akhir mau ke Bandung gak loe? Kita ketemuan di Bandung yuuuk ;)
Ntar gue bawain (brosur2) ibook ama ipod :))

btw, congrat for being a true blogger in blogger.com ;)    



11:30 AM

aku restui anakku..jadilah anak yang baik selama pindah kelas..semoga jadi tambah terampil nulisnya..met berkarya yah rio..    



12:50 PM

berhasil.... berhasil...... berhasil........ (ala dora)    



11:25 AM

akhirnya............ :)    



1:27 PM

Keren Rio! :)    



2:18 PM

wah blog yg sekarang tambah oke nih apalagi warna birunya itu loh....bo ipodnya buat kado elo aja gimana? masih bulan depan kan...    



7:09 PM

kirain mohon doa restu buat appaaa.....hehehhe... pa kabar!
-nelfa-    



8:26 PM

kalo mo dapet ipod atu ibook mesti pindah dulu yah? heuheuhe!    



6:48 AM

Weeh pindah ga bilang-bilang... btw gw sempet binun pas awalnya apa gw salah ngetik URL, ternyata emang beneran pindah. Selamat ya Yo...
***pssst-pssst... udah dapet berapa ibook sama ipodnya Yo ? gyahahaha...    



1:04 PM

Wah, ditinggal pergi 2 minggu, udah pindahan aja... Welcome to the neighborhood, Yo :D
Gue sependapat sama lenje, pindahan biar bisa ninggalin komentar kan?    



1:14 PM

kok jambul lo gak terlalu wijaya seh di fotonya? beda ma edisi awal di blogspot deh!
padahal ke-wijaya-an jambul lo amat sangat menentukan hasrat gw buat kasih kado bulan depan.
Bisa gw umumin sekarang kan tanggal ultah lo? Biar yg lain siapin iPOD ato iBOOK getoh! *nyiapin TOA* :P    



7:29 PM

huehue koq sama yah gw juga baru pindahan :P    



2:02 PM

selamat menempati rumah baru..Semoga betah ya... udah selametan blom Ri??    



12:43 PM

oh, pindah alamat juga akhirnya.. khihihihi.. dah gua bilang, yo! blogspot yang paling okeh!! hehehehehehehe...

met weekend yah..    



6:13 PM

wah b3a juga mauuu...    



7:44 AM

assalamualaikum om Rio,
kemana aja Om? dah kangen nih sama cerita-ceritanya..

Zubia.    



6:13 PM

TREMANS,

tengkyuuu yaaa. cuma kok gak ada ipod satu juga yaaa...:D    



10:44 PM

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it » » »    



»

Post a Comment