Friday, July 16, 2004

Nonton Indonesian Idol, siapa takut?

Pengumuman penting dengar hai dengar!
Pengumuman penting bagi kawan semua!

Tertama buat Mas Wisa yang lagi mudik dan paling baru baca pengumuman ini kalo balik ke peradaban, hehe ....

AKU DAPET TIKET NONTON INDONESIAN IDOL malam ini!

Siriq ya? Sori deh, abis gimana dong, kamu jauh, dan kalopun deket, nggak ada tiket lebih. Gini ceritanya:

Pagi-pagi dapet offline message dari Isna, my angel, "udah siap?"

Gue bingung dong, "siap apaan?"

"Nonton Idol," katanya.

Isna emang pernah ngejanjiin gue tiket kalo dia dapet gratisan lagi dari kliennya, Nokia. Dia nonton waktu Idol Spektakuler 1 langsung di Sarbini sama tunangannya, Roman. Tengs Gad malam ini si Roman ada acara orang iklan laen jadi tiket dia buat gue! Gak papa, dapet tiket cadangan, yang penting gratis, gratis, gratis!

Dan ... ini bakal jadi Spektakuler pertama yang gue tonton dan Indonesian Idol kedua yang gue tonton setelah Workshop kedua yang dimenangin si 'muka karet' Joy, Andhika, dan Winda. Konyol ya, lagak gue udah kayak fan berat tapi nonton aja baru dua kali, hehe ....

Cuman, gue takut ada meeting ntar sore, hiks ... aduh, plis deh semuanya, gue udah janji ngantor kan Sabtu-Minggu ini nongkrong di percetakan biar Senen majalah rese itu kelar. Plis ... kasih izin gue pulang sore ini ya, pliiiiisssssssss ...

(Duh, Rio, kesian deh lo, yang baca blog lo kan teman lo, bukan bos lo! Nggak nolong banget deh mohon-mohon juga! Udah ah, balik kerja lagi, biar sore kelar dan nggak ada yang bisa ngelarang gue nonton!)

Tapi, coba aja berani ngelarang, gue kepret mejret ntar!

Old posting and comments

1 comment: