<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11556135\x26blogName\x3dfor+a+moment\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://guario.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://guario.blogspot.com/\x26vt\x3d8883002381500247543', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Mak, aye masuk tivi, mak!

Jumat malam itu gue dapet kejutan yang gue nggak tahu bakal jadi kejutan yang nyenengin ato nyusahin gue. Gak lama kelar Nania nyanyi dan iklan, gue nerima sms dari dua orang temen yang bilang kalo wajah gue menghiasi layar kaca. Hehe…nggak mungkin banget ada yang nulis sms gitu ke gue, carmuk amat.

Pokoknya, waktu Nania nyanyi, muka gue disyut sama kamera. Gue lagi tersenyum lebar gitu (Ok, ok, temen gue pake kata cengengesan, tapi kan gue nggak suka cengengesan. Tersenyum lebar iya) Dan gue tentu nggak sadar kalo lagi disyut kamera karena kalo sadar, gue pasti udah dadah-dadah, hehe… nggak mungkin lagi, gue kan jaim.

Yang ada, kalo gue tahu kamera ngincer gue, gue bakalan pura-pura ngelengos dong ah. Gue kan lagi jadi pelarian dari kantor, gitu lhooo... Gue takut bos gue yang udah gue ‘kibulin’ itu lihat juga. Gawat kan? Sapa tahu di kantor dia asyik maenin remote dan mantengin Idol.

Sabtu besoknya, waktu gue masuk kantor jam 11, sekretaris bos gue yang dateng buat ngerjain tugas kuliahnya langsung teriak, “Mas Rio! Gue liat elo di tivi! Pertama-tama gue nggak ngeh kalo itu elo, tapi BATIK lo itu lho! Ya ampun, gue tahu ini orang, hehehe....! Lo ajaib deh pake batik nonton konser ABG.”

Dug! Ketohok dong gue. Aduuhh... sekarang aib nambah deh, udah ketahuan bohong, eh sekarang ketangkep basah pake batik nonton Indonesian Idol. Emang sih, batik gue tangan pendek, tapi apapun kan teuteup batik. Sangat tidak funkee buat acara seperti itu. Tapi mo diapain, gue kan nggak sempet balik ke kos, dan itu hari Jumat, gue emang suka pake batik. Namanya juga kerja buat kantor pemerintah, biar status konsultan juga kan tetep aja gue nggak mungkin pake kaos, jins dan kets andelan gue. Batik jadi pilihan biar nggak bosen pake kemeja itu lagi, itu lagi.

Ato... jangan-jangan kamerawannya emang sengaja ngesyut gue karena dia ngelihat, ih, ada orang aneh nih! Nonton Idol pake batik! Kalau gitu bodo amat, yang penting gue masuk tivi!

Banceh tampil.

Old posting and comments


« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

9:10 AM

Where did you find it? Interesting read kia commercials nicon air filter malpractice lawyers and akron new york Air purifiers made for hotelsmotels games download Build your own air conditioner Mitsubishi galant forums    



»

Post a Comment