<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11556135\x26blogName\x3dfor+a+moment\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://guario.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://guario.blogspot.com/\x26vt\x3d8883002381500247543', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Gajian?

Gue nggak pernah segini ngarep-nya terima duit selama gue kerja. Ketika lo terima uang tiap bulan pada waktu yang tertentu sebagai upah kerja lo—alias gajian, maka lo akan cenderung cuek dan nggak menganggap hal yang aneh kalo tahu-tahu uang di tabungan nambah. Tapi kalo lo ngerasain yang gue rasain, kerja dua setengah bulan dan belom sekalipun gajian, lo pastinya bakal ngarep berat.

Dan hari ini gue ngarep seperti dulu waktu gue ngarep dapet salam tempel dari oom, tante, dan tetangga gue kalo gue ngider lebaran. Gue masih sembilan tahun.Dan sekarang, gue kembali seperti anak sembilan tahun yang berharap dapat uang karena telah berhasil puasa sebulan penuh.

So, show me the money!


Old posting and comments

« Home | Next »
| Next »
| Next »

»

Post a Comment