<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11556135\x26blogName\x3dfor+a+moment\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://guario.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://guario.blogspot.com/\x26vt\x3d8883002381500247543', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sibuk dan Vina



Ketika Infrastructure Summit ditunda untuk yang ketiga kalinya—setelah jadwal November, Desember, dan Februari meleset terus—gue mulai bete. Acara segede Summit buat kantor gue itu sama dengan rodi dan penundaannya cuma memperlama realisasi rodi itu sendiri. Buat gue, makin cepat Summit dipastiin tanggalnya, makin jelas apa yang mesti gue kerjain dan makin cepat kerjaan itu dimulai yang berarti makin lama waktu buat gue ngeberesinnya.

Ketika awal Januari diputusin bahwa tanggal 21 Februari akan diadakan acara pengganti Summit, the Pre Summit, mulai saat itu pula rodi dimulai. Puncaknya adalah ketika hari Kamis hingga Sabtu, 16-18 Januari, gue boleh dbilang nggak tidur sama sekali, kecuali satu jam di Sabtu pagi. Sementara malam itu gue udah beli tiket nonton konser 'Viva Vina'. Deg-degan, gue berusaha memberi semangat ketiga orang designer buku dan majalah gue buat kerja lebih cepat sementara orang percetakan udah nongkrong nungguin hasil kerja kita. Sebagai orang yang tanggung jawab sama publikasi kantor, gue udah divonis sama percetakan bahwa mereka hanya bisa menunggu sampe jam tujuh malam kalo mau kelar hari Selasa. Kalau nggak, mereka nggak berani ambil risiko untuk mencetak dan itu berarti semua orang yang hadir di Pre Summit, dari menteri sampe investor, nggak bakal nerima buku-buku yang hampir dua bulan kita siapin dengan sejuta rapat ke sana ke mari. Dan itu berarti: gue bakal ditembak mampus (baca: pecat).

Jam tujuh malam buku-buku itu kelar dan gue kabur ke Jakarta Convention Center. Dan ketika gue lihat sekeliling, gue nyadarin satu hal yang nyenengin setelah nonton beberapa konser musik beberapa tahun belakangan ini: gue nggak merasa tua! Hehe... serius, bahkan waktu terakhir gue nonton konser Vina di Hard Rock Cafe, penontonnya kebanyakan anak-anak yang masih pada bocah-bocah waktu dulu Vina pertama kali nyanyi 'Kumpul Bocah', sementara waktu itu gue udah SMA! Jadi, maaf ya buat adek-adek yang berdiri dekat gue dan mungkin heran kok ada orang yang hafal semua lagunya Vina, begini ya, kalian yang salah nonton konser. Mestinya kalian lihat Audy atau Shanty aja, ini tontonan orang gede, hehe....

Gue sangat nikmatin konser di malam Minggu itu sampe lupa kalo gue make baju yang sama dengan yang gue pake sejak hari Kamis.
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

12:21 PM

asik jadi yang pertama...
akhirnya kerja rodipun usai..
dan kegiatan ngeblog dapat dilanjutkan...welkambek Yo...
Eh BTW yang jas coklat kok kaya Indra Lesmana ya *heehhe    



12:22 PM

huh?!?!?!

ga ganti baju dari kemis sampe sabtu?!?!?! pufffffff!!!! bau!!!!!

*melenggang dengan manis sambil tutup idung!*

secara gw masih 17 tahun, gw dengernya andien aja deh    



12:59 PM

wah....gara2 nonton Viva Vina ga sempat mandi n tuker baju *gubraks* kekekekeke

egh ga setuju dings,lagunya Vina emang bagus lagi so...anak2 muda jaman sekarang aka *jo*...ga salah tempat dunks nonton Vina juga ;p keekekekeke...    



1:42 PM

YOAN iya, lagu-lagu Vina emang bagus, tapi emangnya kamu tahu kalo Vina menang Festival Lagu Populer lewat lagu 'Ucap Salamku Untukmu' tahun 1983? :D

Nggak banyak yang tahu lagu, Bogel, misalnya.    



1:44 PM

NOLDIE sadarilah dan ketahuilah! Keringat gue adalah parfum buat lo! Huh!

Yaaa... dengerin aja Andien! Nonton konsernya sana! Jangan lupa tarik muka sama sedot lemak dulu yaaaaaaaaa....:P    



1:51 PM

UNAI tengkyu.. eh sapa yang pake coklat:D?    



4:03 PM

secara lo apal lagu "rembulan" sementara sebelah lo nanya2 "lagu apaan sih ? emang hits taun kapan ??", lo emang tuwir ya booo...

penonton konser viva vina    



4:56 PM

Sesama penonton,

Gue nggak tuwir, tapi matang:P.    



8:53 PM

huaaaaaaaaa... welcome back!!!

duh, sedihnya gw gak bisa liat Viva Vina langsung! Btw, lo ada rekamannya gak? :p    



10:28 PM

lagu2nya vina? gw banget lah! hehehe... *ngga mo ngaku brondong*

VIVA KKPPI :-)    



3:25 AM

PD amat ya bang...ckckck..baju dari kamis ?? mungkin duduknya gak di VIP, makanya Vina gak jadi pingsan..wakakakak    



8:35 AM

*sinetron mode on*
Jadi... jadi.... maksud lo... kalo gue tau lagu "Si Bogel"... berarti gue officialy old dong....
Kau kejaaam, Rio...!!    



10:11 AM

LENJE it is god to be able to relax a while yaaaa... karena begitu gue udah dilibatin proyek2 bikin laporan lagi, matilah gueeeeeeeee....

DODY kamu emang hidup dalam generasi yangsalah:P!    



10:18 AM

SISCA ini bukan masalah PD ato nggak PD. Ini masalah KETERPAKSAAN. Udah syukur banget bisa kelar on-time, kalo kudu pulang dan ganti baju mah sama aja telat nontonnya kale:D. Rugi banget.

BRYT darling, hadapilah kenyataan. Kamu memang sudah errr... 'matang', sayang (baca:tua). Karena cuma orang2 yang minimal udah jadi anak OSIS di tahun 80-an yang bisa2nya tahu lagu 'Bogel' yang nggak nge-hit tapi enak itu.    



1:04 PM

hmmm..pasti udah sampe side a side b yah yo ?? gyahahaha. btw, biarpun cuma nonton di tv, konser viva vina emang top buanget...    



5:53 PM

Gw nonton Bernadette Peters aja deeeh...ongkosnya cuman 15 ribu perak (harga DVD bajakan non-film)... suaranya mirip Vina juga koq :)    



5:57 PM

waaaaaa,,
bagus yaa??
huhu nunggu di tv aja ah saya mah :P    



2:52 AM

baru ke sini lagi... pas seminar lagi...:D
doel    



4:40 AM

Yo..gimana kalo tante yang suka semua lagu Vina..salah ya..ketuaan..? ha ha ha..tante ma Vina kayaknya gak terlalu jauh deh generasinya..tapi kalo kamu suka lagunya Vina ? bukan kamu kemudaan juga Yo ?

Salam

Mel's mom    



1:27 AM

Selera musik memang berbanding lurus sama umur yak? ;-)    



12:27 PM

Akhirnyaaaa... dah ada apdetan lagi :)

Di foto itu lo yg mana Yo..? kok gw ngga ngenalin orang² yg foto itu yaa..?? *menyipitkan mata nyari Rio* :P

wuih masih sempat²nya pergi nonton Vina setelah minim istirahat.. saluutt!!! kalo gw mah dah pasti tepar di rumah deh.    



4:20 PM

yo, loe nggak tahu aja di sebelah gw ada oom2 pake jaket dan muka terbenam topi pluussss...kumisan, menyanyi lagu2 vina dengan fasih nya. dan pas lagu vina "anakku" itu, dia meneteskan air mata! duuuuh...

btw, makasih ya loe udah mention duluan kalo baju loe itu dari kamis. jadi gw berhasil mencari tempat yang lebih aman :P    



1:31 AM

oh man... i wish they have vina's concert here... :D

i'm so jealous :)    



7:48 AM

Udah berabad2 rasanya gak koment disini :) Congret buat summitnya Yo...
and tuh konser Vina ...duhh sirik abis gak sempet terbang buat nonton yee..sumpah baguss banget...!! nonton di tv aja udh bikin merinding2 saking terkesimanya kmaren. Eh...mungkin yg sering disebut Vina ada penonton yg ribut2 itu include lo kali ya Yo..hehe..besoknya gw bongkar2 kaset2 jadul gw...yahh tinggal album Cinta doang yg mash ada :( argh! tau yg lain padha kemana..
eniwei, glad to have you blogback (mountain) again fren :) *maksa*    



10:43 AM

GOIQ hari geneh! Emang perlu ya pake:P? Wakakaka...

BASKIN ya elu mah kagak heran:D.

SHOFA ada kan di tv?    



10:50 AM

DOEL heeeyyy.... gitu deh:D.

TANTE ya nggak juga kaleeee.... tante yang berjiwa muda, hehe....

MORNINGDEW eh look who's talking:P!    



11:00 AM

ERFI itu foto pas pre summit di Borobudur. Ya kecuali kamu kerja buat Menko Perekonomian, mana kenal orang-orangnya:D. Those are my bosses.

Well, itulah makanya, minum kopi:D. Seger deh.    



11:01 AM

IRVAN haiyah! Jangan samain gue sama oom2 berkumis ya:P! Gila apa.

'KA so happy to make you jealous, hihihi...

PEY bukan gue kaleee:P. Tahu tuh, barusan gue sih emang, tapi agak di depan:D.

Wah, sama2 rodi ya:D?    



4:53 PM

Mmm lagu Kumpul Bocah selalu ingetin masa2 indah daku dulu.. waktu lagu itu disiarin tiap pagi lewat radio gegege...

Sial daku sama sekali ga bisa nonton baik live, maupun di TVnya secara lagi didaerah terpencil.. fufufufu...    



6:56 PM

bukan... mereka lah yang salah dengan berada dalam masa kejayaan hidup saya :-) *halah*    



11:42 AM

Doohhh..secara pas Viva vina gw masih ada di pedalaman, sirik banget kalo denger ada yang nonton, huh!!!
Gw tau banget 'Si Bogel' n masih hafal sampe sekarang. Padahal gw generasi '90an Yo.. ;)    



4:23 PM

ARMA eh lagi di mana sih nih, Pak:D?

DODY wah ini kok ada orang yang pengen jadi tua:P?

NANA gue sih nggak heran kalo lo hafal lagu 'Bogel' yaaaa... mengingat dan menimbang kerut2 di wajah lo, tentunya lo tahu:P.    



1:39 PM

Vina.. wah aku suka banget lagu2nya tuh!
apa kabar? lama aku ga mampir neh!    



3:13 PM

bang, kamu kok kelihatan ndut ya? gaining berapa kilo sejak musti begadang? :P    



10:30 PM

di sini isinya brondong semua! gimana ngga berasa tua, coba? hauhaua    



5:55 PM

mann.. i wish i could watch the concert... or maybe she'll have concert here :D    



9:33 PM

sorry ganggu.. tapi importante !
mengapa kamu punya masalah ? karena kamu punya tuhan

mengapa kamu punya Tuhan? karena kamu tercandu

padahal kamu punya kesempatan untuk tidak bertuhan... itu yang tidak pernah kamu ambil "Chance"

mari berbeda pendapat dengan tajam, demi indonesia yang dewasa dan bebas tuhan    



9:52 AM

Hii Rio...
Mdh2an kamu msh mau nonton aku lg nanti tgl 17 may ... tp jgn smp ga ganti baju lagi yaa.
aku nanti akan nyanyikn lagu si Bogel deeh buat kmu n temen2..
Hehe di Hardrock km duduk sebelah manaa??? wkt itu pst dkt GugunGondrong n tmn2nya. smntr tmn2ku suka jail, kl diatas panggung aku suka di kash red Wein, spy nyanyinya tmbh bnyk ktnya...hehehe
aku jg wonder ternyata anak2 angkatn kponkan2ku bnyk yg tau lagu2 aku.
Mdh2an kt bs ktemu di Konserku ya.
luv@ Vina Panduwinata    



»

Post a Comment